mig33 aceh
Login

Lupa password?

December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

mig33aceh chatbox

ShoutMix chat widget
Histats

MENGAKALI IDR YG EXPIRED

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENGAKALI IDR YG EXPIRED

Post by Admin on Tue Mar 24, 2009 10:21 am

Trikk ini dapat dri forum luar belum penah coba sih Very Happy

triknya digunakan untuk menyimpan credits mig33 account (IDR) anda
yang dalam 90 hari lagi akan expired alias kadaluwarsa terhitung mulai
30 Oktober '08

Oke, langsung aja, alat dan bahan :
- Nick/ID mig33 yang berisi IDR lebih dari 1 USD atau AUD ya?
- Nick/ID anda aktif alias tidak dalam masa rehabilitasi alias tidak sedang ditahan alias belum banned.
- Koneksi internet, bisa make hape.
- Web Browser, pake Opera Mini juga bisa.

Dah, 4 itu aja cukup


Langkah - langkah :
-----------------------1--------------------------

- Buka SiMS BlogWorks http://simsland.co.cc/
- Lalu buka mig33 merchant center http://www.mig33.com/merch/index.php
- Pilih register.
- Isikan data dan informasi tentang anda.
- REGISTER as MERCHANT , anda resmi jadi mig33 merchant.

-----------------------2--------------------------

- Setelah anda jadi merchant, Login di merchant center
- Menuju ke menu Selling Credits, dan pilih Voucher Management
- Pilih Create New Batch

Lalu pada form pembuatan voucher,

- Your account balance --> sisa IDR anda.
- Desired voucher value --> Nilai dari voucher yang akan dibuat.
- Number of voucher --> Jumlah voucher yang akan dibuat, semisal 2, maka Nilai Voucher x 2.
-
Initial Voucher Status --> Status dari voucher yang akan anda buat,
kalau aktif berarti bisa dipakai tanpa harus diaktifkan terlebih dahulu.
- Notes --> Catatan Voucher anda.

Tinggal
Pencet Create Batch. Dah jadi, nomor voucher anda akan ditampilkan,
simpan saja halaman itu, kalo2 aja IDRnya suatu saat dibutuhkan. Untuk
mengambil IDRnya lagi, tinggal ke My Account, isi IDR lewat voucher.
IDR anda aman tersimpan di voucher itu dan hanya anda yang tahu nomor
voucher itu.

_________________
** Signature sedang maintenance**


Admin
MyTeam

Male
Jumlah posting : 183
Age : 30
Lokasi : indonesia
Job/hobbies : eh pajoh toh
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user http://mig33aceh.great-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGAKALI IDR YG EXPIRED

Post by zip on Sun Dec 20, 2009 10:02 pm

kagak ngerti koq aq minum ja ah

zip
TheLovers

Male
Jumlah posting : 80
Age : 26
Lokasi : Lhokseumawe
Job/hobbies : Chat with mig33
Registration date : 15.11.09

Lihat profil user http://teamphan.wen.ru

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGAKALI IDR YG EXPIRED

Post by peting_wewe on Tue Apr 20, 2010 9:47 pm

saban kita zip..
wat apa pun ngerti2 tat, idr pih tan

peting_wewe
Member

Male
Jumlah posting : 25
Age : 31
Lokasi : Lhokseumawe
Job/hobbies : mayin bola
Nick mig33 : peting_wewe n ting
Registration date : 16.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENGAKALI IDR YG EXPIRED

Post by Sponsored content Today at 4:46 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik