mig33 aceh
Login

Lupa password?

December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

mig33aceh chatbox

ShoutMix chat widget
Histats

Dir C: symbian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dir C: symbian

Post by m16 supervisor on Tue Mar 03, 2009 4:36 pm

Hp gw dir C: nya gbs dbuka. Gw pke fileman seleQ x-plore. Sama ja, di C: gbs dbuka. File2 txt, buka galeri jg gbs. Apakah kena virus?

m16 supervisor
MyTeam

Male
Jumlah posting : 242
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Job/hobbies : Tersenyum
Humor : :)
Registration date : 27.12.08

Lihat profil user http://www.mig33aceh.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by m16 supervisor on Tue Mar 03, 2009 10:25 pm

Tolong yg ahli dbidang ini. Apa solusinya slain format ulang *#7370# dan apakah contact hilang??
Dir C: gbs dbuka. Trz file2 audio yg jd ringtone jg g bunyi. Tp sms yg dsmpan di dir C: msh kyk biasa (dir C: memori telpon)

m16 supervisor
MyTeam

Male
Jumlah posting : 242
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Job/hobbies : Tersenyum
Humor : :)
Registration date : 27.12.08

Lihat profil user http://www.mig33aceh.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by in_victus on Tue Mar 03, 2009 11:34 pm

pake hp tipe brapa broe ????
ato cba flash aja dulu, n suruh upgrade versi firmware nya,,
jgnkan C,smua partisi bakalan bsa dibuka kuq,,
good job

br Smile

in_victus
TheLovers

Male
Jumlah posting : 66
Age : 27
Lokasi : Bireuen Residence
Job/hobbies : Mahasiswa
Nick mig33 : in_victus
Registration date : 27.02.09

Lihat profil user http://www.serangkaiteam.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by in_victus on Tue Mar 03, 2009 11:35 pm

opps da yang ketinggal,,
sblm di flash,semua data jgn lupa di backup yaw,,

br

in_victus
TheLovers

Male
Jumlah posting : 66
Age : 27
Lokasi : Bireuen Residence
Job/hobbies : Mahasiswa
Nick mig33 : in_victus
Registration date : 27.02.09

Lihat profil user http://www.serangkaiteam.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by Admin on Wed Mar 04, 2009 11:38 am

klo internetnya kenceng flash di web nokianya langsung Very Happy

_________________
** Signature sedang maintenance**


Admin
MyTeam

Male
Jumlah posting : 183
Age : 30
Lokasi : indonesia
Job/hobbies : eh pajoh toh
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user http://mig33aceh.great-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by m16 supervisor on Wed Mar 04, 2009 12:31 pm

oy oy oy oy oy NOK 7610 udah mati.... Nokia trus pas booting. g salam salam daritadi.. please.



Admin wrote:klo internetnya kenceng flash di web nokianya langsung Very Happy
gimana cara??? Apa sitenya

m16 supervisor
MyTeam

Male
Jumlah posting : 242
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Job/hobbies : Tersenyum
Humor : :)
Registration date : 27.12.08

Lihat profil user http://www.mig33aceh.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by c...J on Thu Mar 05, 2009 4:38 am

administrator m16 wrote:oy oy oy oy oy NOK 7610 udah mati.... Nokia trus pas booting. g salam salam daritadi.. please.



Admin wrote:klo internetnya kenceng flash di web nokianya langsung Very Happy
gimana cara??? Apa sitenya

coba hard reset aj riz... angel

langkah2 nya :

1. cabot batre slma 5 menitan lalu pasang lagi
2. tekan tombol power + tombol call + tombol * [bintang] + tombol 3 [tiga] secara
bersamaan n jgn dilepas dlu (4 tombol sekaligus)
3. tunggu keluar tulisan FORMATING baru dilepas menekan tombolnya
4. selasai
5. moga sukses !!!


NB : batre hrs dlm keadaan FULL n tdk soak utk mengurangi resiko mati ketika proses
formating n cabut MMC


dijamin datanya bersih cheers cheers cheers cheers

_________________
**dia yG taK bS kuSebut naManya...**

c...J
ADMIN
ADMIN

Male
Jumlah posting : 459
Age : 30
Lokasi : Banda Aceh
Job/hobbies : Gag jels...
Registration date : 01.09.08

Lihat profil user http://freelover.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by in_victus on Sat Mar 07, 2009 11:53 pm

lakukan 10x cara yang diposting senior kita bung dedi sj,,
ins-allah bakal smbuh lg,,, Smile

br

in_victus
TheLovers

Male
Jumlah posting : 66
Age : 27
Lokasi : Bireuen Residence
Job/hobbies : Mahasiswa
Nick mig33 : in_victus
Registration date : 27.02.09

Lihat profil user http://www.serangkaiteam.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by m16 supervisor on Sun Mar 08, 2009 7:11 am

Oh. Tp udh di flash Neutral

m16 supervisor
MyTeam

Male
Jumlah posting : 242
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Job/hobbies : Tersenyum
Humor : :)
Registration date : 27.12.08

Lihat profil user http://www.mig33aceh.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by in_victus on Mon Mar 09, 2009 12:06 am

10x format 3 jari (trik b.dedi) = 1x flashing
thanks

br

in_victus
TheLovers

Male
Jumlah posting : 66
Age : 27
Lokasi : Bireuen Residence
Job/hobbies : Mahasiswa
Nick mig33 : in_victus
Registration date : 27.02.09

Lihat profil user http://www.serangkaiteam.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by m16 supervisor on Thu Mar 19, 2009 6:49 am

Haiyah.

m16 supervisor
MyTeam

Male
Jumlah posting : 242
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Job/hobbies : Tersenyum
Humor : :)
Registration date : 27.12.08

Lihat profil user http://www.mig33aceh.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dir C: symbian

Post by Sponsored content Today at 3:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik