mig33 aceh
Login

Lupa password?

December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Calendar Calendar

mig33aceh chatbox

ShoutMix chat widget
Histats

Film Tjoet Nja’ Dhien (1988)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

060209

Post 

Film Tjoet Nja’ Dhien (1988)




Film Tjoet Nja’ Dhien (1988)
[You must be registered and logged in to see this image.]

ini merupakan salah satu film terbaik indonesia menurut gw, film yang di tahun 1988 mendapatkan piala citra untuk kategori aktris terbaik (Christine Hakim), penata musik terbaik (Idris Sardi) dan fotografi terbaik (George Kamarullah).Christine Hakim, tak perlu diragukan lagi aktingnya.salah satu adegan terbaiknya ialah ketika Tjoet Nja’ Dhien hanya bisa menggumamkan ayat - ayat Al-Qur’an dalam kebutaannya di bawah hujan yang sangat lebat di hutan pedalaman Aceh, ketika pasukan Belanda datang menyergap dan membunuh sebagian besar pasukannya.Kemudian datanglah Phang Laot, panglima kepercayaan Tjoet Nja’ yang membelot karena semata - mata tidak tahan melihat kondisi kesehatan Tjoet Nja’.
Sebenarnya di sini saya berharap adegannya adalah Phang Laot dibunuh oleh Agam, anak kecil korban pembantaian Belanda yang diajarinya bagaimana cara menggunakan rencong.Tapi ternyata tidak..malah Tjoet Nja’ yang berusaha membunuhnya.

Film ini layak di koleksi ama aneuk nanggroe buat cerita ke cucunya nanti Very Happy

yg lg banyak quota silahkan download Very Happy

LINK
CD1
CD2

_________________
** Signature sedang maintenance**


Admin
MyTeam

Male
Jumlah posting : 183
Age : 30
Lokasi : indonesia
Job/hobbies : eh pajoh toh
Registration date : 29.07.08

Lihat profil user http://mig33aceh.great-forum.com

Kembali Ke Atas Go down

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Film Tjoet Nja’ Dhien (1988) :: Comments

Post on Fri Feb 06, 2009 5:50 pm by Ayu

waiting list..
masi da 2 film in progress..
Very Happy/

Kembali Ke Atas Go down

Post on Fri Feb 06, 2009 5:51 pm by Admin

harddisk dah penuh lum?Very Happy

Kembali Ke Atas Go down

Post on Fri Feb 06, 2009 5:59 pm by Ayu

udah pada di pindain ke DVD semua pilem donlotan aku..
Very Happy
hehehe
senangnyaaa..

oia, dah nnton twilight??

kan ren suruh donlod maren tuh..
dah Q burn,..
kalo mau tar biar titip DD aja..
ato ntar pas skalian ke tmpt ren
*kalo da kesempatan n waktu.

ehehehhe

Kembali Ke Atas Go down

Post on Fri Feb 06, 2009 6:28 pm by c...J

"dydy"
mantap ren...
brp mB ntu film:affraid:
thx 4 shred Mad

Ayu wrote:udah pada di pindain ke DVD semua pilem donlotan aku..
Very Happy
hehehe
senangnyaaa..

oia, dah nnton twilight??

kan ren suruh donlod maren tuh..
dah Q burn,..
kalo mau tar biar titip DD aja..
ato ntar pas skalian ke tmpt ren
*kalo da kesempatan n waktu.

ehehehhe

yu titip ma Dd aj (malu)
jdi ntr dD bs nonton dlu Laughing
sexan ma film yg laen dunk pinjem bingung

hehhehe.. lol!

Kembali Ke Atas Go down

Post on Fri Feb 06, 2009 10:08 pm by Ayu

C...j wrote:"dydy"
mantap ren...
brp mB ntu film:affraid:
thx 4 shred Mad

Ayu wrote:udah pada di pindain ke DVD semua pilem donlotan aku..
Very Happy
hehehe
senangnyaaa..

oia, dah nnton twilight??

kan ren suruh donlod maren tuh..
dah Q burn,..
kalo mau tar biar titip DD aja..
ato ntar pas skalian ke tmpt ren
*kalo da kesempatan n waktu.

ehehehhe

yu titip ma Dd aj (malu)
jdi ntr dD bs nonton dlu Laughing
sexan ma film yg laen dunk pinjem bingung

hehhehe.. lol!




wohaaayy..
gampang ntu mah..
tar kalo ktemu Q bawa DVD nya..

Very Happy

Kembali Ke Atas Go down

Post on Sat Feb 07, 2009 12:49 am by conect-3

:hot: film tjoet nyak dhien dvd nya ada sama ismu, itu merupakan film yg penuh kenangan dan filosofi sejarah yang patut di jalankan oleh generasi muda aceh pada saat ini yang makin hari sudah meniggalkan nilai etika kehidupan bermasyarakat. satu lagi film yg patut di pertimbangkan yaitu saving private ryan

Kembali Ke Atas Go down

Post on Sat Feb 07, 2009 12:52 am by conect-3

bingung ada gak rental atau tempat dijual film tentang sejarah, kasih input dunk kalau ada yang tahu

Kembali Ke Atas Go down

Post on Sat Feb 07, 2009 3:57 pm by Ayu

chaiyo saving private ryan...

Kembali Ke Atas Go down

Post on Sat Feb 07, 2009 5:25 pm by Admin

Ayu wrote:udah pada di pindain ke DVD semua pilem donlotan aku..
Very Happy
hehehe
senangnyaaa..

oia, dah nnton twilight??

kan ren suruh donlod maren tuh..
dah Q burn,..
kalo mau tar biar titip DD aja..
ato ntar pas skalian ke tmpt ren
*kalo da kesempatan n waktu.

ehehehhe
twilight dah download ndri nanti aja film yang lain kan ayu mw back up tuh tar sekalian minjem banyak lol!

Kembali Ke Atas Go down

Post on Sun Feb 08, 2009 3:04 pm by c...J

aq blum nonton Crying or Very sad

pinjaaaaaaaaaaaaaam yu bersalah

bg ismu ntar deh kt cariin ya.. capedeh

Kembali Ke Atas Go down

Post on Sun Jul 04, 2010 11:17 pm by zip

:s telat lg [You must be registered and logged in to see this link.]

Kembali Ke Atas Go down

Post Today at 3:24 am by Sponsored content

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik